Home » » Tawarkan Onderdil dan Sparepart Second Khusus Motor

Tawarkan Onderdil dan Sparepart Second Khusus Motor

Written By Radar Lamsel on Senin, 03 Desember 2012 | 17.17

KALIANDA - Bagi anda yang membutuhkan onderdil maupun peralatan sepeda motor second, tidak usah jauh-jauh mencarinya hingga ke pasar loak yang ada di Kota Bandar Lampung. Kunjungi saja Bengkel Hasan Motor yang berlokasi di Pasar Inpres Kalianda.
    
Pasalnya, di bengkel itu tersedia berbagai macam onderdil maupun sparepart second untuk semua jenis merk sepeda motor mulai dari Honda, Yamaha, Suzuki, hingga motor produk china. Harga yang ditawarkan tentunya relatif terjangkau, tergantung dari jenis barang yang dibutuhkan.
    
"Mayoritas pelanggan kami adalah para pemilik kendaraan sepeda motor tahun-tahun tua seperti Honda CB 100, Honda 90, Honda 70, maupun sepeda motor tahun tua merk lainya. Dan kebanyakan onderdil yang dicari disini adalah onderdil yang sudah sulit didapatkan di toko-toko sparepart dipasaran," ujar Hasan pemilik Bengkel Loak , kepada Radar Lamsel, Minggu (2/12) kemarin.
    
Diungkapkannya, konsumen yang datang tidak hanya dari masyarakat pemilik sepeda motor tua saja, tetapi juga ada yang datang dari kalangan tukang ojek. Menurutnya, para tukang ojek tersebut banyak mencari sparepart sepeda motor jenis gir, velg, ban, maupun shok yang pastinya masih layak untuk digunakan.
    
"Intinya kehadiran bengkel loak kami ini untuk memudahkan masyarakat mendapatkan onderdil maupun sparepart kendaraannya dengan harga yang cukup murah. Artinya, biar murah asalkan masih layak untuk dipakai," ungkapnya.
    
Dia menjelaskan, untuk onderdil maupun sparepart second seperti gir, velg, spadboard, sayap, shock braker, block seher, cakram, maupun yang lainya itu di perolehnya dari bengkel loak yang ada di Kota Serang, dengan harga beli yang cukup bervariasi. "Kami menjualnya juga sangat bervariasi mulai dari Rp10.000-Rp150.000, tergantung dari jenis sparepart dan onderdilnya. Biarpun untungnya sedikit yang penting bisa lancar," jelasnya.
    
Dia menambahkan, selain menjual onderdil dan sparepart second, pihaknya juga melayani perbaikan shock braker untuk semua jenis sepeda motor dengan biaya yang cukup murah. "Untuk ongkos perbaikan shock braker kami tidak terlalu mematok harga tinggi, ya berkisar antara Rp35.000-Rp50.000," pungkasnya. (iwn)
Share this article :

3 komentar:

  1. KLO ADA HUB.085279140955 YA.TRIMS

    BalasHapus
  2. Ada magkok kopling serta kampas ama plat y dan per y gk bos. Komplit 1 kopling gt,
    Kopling supra x125 atau karisma.ada gk bos
    Klo ada ini wa saya 081274518580

    BalasHapus

 
Copyright © 2013. Radar Lamsel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website