Home » » Nabung 20 Juta, Dapat Galaxy Tab II Tanpa Diundi

Nabung 20 Juta, Dapat Galaxy Tab II Tanpa Diundi

Written By Radar Lamsel on Rabu, 02 Januari 2013 | 22.23

Dapatkan hadiah langsung dari Bank Bukopin melalui tabungan SiAga Bukopin.

 KALIANDA - Bank Bukopin Cabang Pembantu (Capem) Kalianda, masih memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin mendapatkan hadih langsung melalui program tabungan SiAga Bukopin hingga akhir Januari 2013.
 
Hadiah langsung berupa Gadget itu diberikan khusus kepada masyarakat yang menabungkan uangnya minimal Rp20 juta.
 
Marketing Bank Bukopin Capem Kalianda Ni Gusti Ayu Putu Ratna mengatakan, program tabungan SiAga Bukopin menyediakan hadiah-hadiah yang sangat menarik, seperti iPhone 4s 16 GB, new iPad 16 GB Wifi, Samsung Galaxy S III, Samsung Galaxy III, Samsung Galaxy Note, Samsung Galaxy Tab II  7 inc, BlackBerry Dakota 9900 dan Ipad 3 16 GB Wifi + 46.
 
"Program ini sudah berjalan sejak Oktober 2012 dan akan berakhir pada Januari 2013. Ini merupakan program yang sangat menarik dan menguntungkan. Selain uang tersimpan dengan aman, nasabah juga akan mendapatkan hadiah gadget model terbaru," ujar Ratna, kepada Radar Lamsel, Rabu (2/1) kemarin.
 
"Selain itu, nasabah juga akan tetap mendapatkan bunga tabungan sesuai dengan tiering saldonya, sehingga nasabah memperoleh 2 (dua) keuntungan sekaligus, yaitu mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi dan juga tetap mendapatkan bunga tabungan," tambahnya.
 
Ratna menjelaskan, untuk mendapatkan hadiah-hadiah tersebut, nasabah diberlakukan syarat dan ketentuan, seperti dana harus disimpan minimal satu tahun dan maksimal lima tahun.
 
"Artinya uang yang disimpan nasabah tidak boleh diambil selama jangka waktu yang sudah ditentukan dan disesuaikan dengan jenis hadiah yang diinginkan," jelasnya.
 
Diungkapkannya, program hadiah langsung tabungan SiAga Bukopin ini dipersembahkan sebagai bentuk apresiasi Bank Bukopin terhadap nasabah. Karena itu, pihaknya berharap masyarakat bisa menyambut baik program-program yang ditawarkan Bank Bukopin.
 
"Program-program yang di gelar Bank Bukopin selama ini merupakan bentuk apresiasi terhadap nasabah, dengan harapan nasabah akan terus mempercayakan penyimpanan dana dan pengelolaannya kepada Bank Bukopin," pungkasnya. (iwn).
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Radar Lamsel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website