Home » » Tingkatkan Eskul Pertahankan Prestasi

Tingkatkan Eskul Pertahankan Prestasi

Written By Radar Lamsel on Senin, 11 Februari 2013 | 23.39

Untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi, tim bola basket SMAN 1 Padangcermin, Kabupaten Pesawaran, selalu giat melakukan latihan.


PADANGCERMIN – Untuk terus meningkatkan prestasi dalam pengembangan diri melalui kegiatan ekstra kurikuler (Eskul), siswa-siswi SMAN 1 Padangcermin, Kabupaten Pesawaran, giat melakukan kegiatan eskul  di sekolah tersebut.

Salah satu kegiatan eskur yang selalu rutin di adakan di SMAN 1 Padangcermin di bidang olah raga adalah latihan bola basket yang selama ini, para pelajar di sekolah tersebut telah mencapai prestasi dalam kejuaraan bola basket di tingkat kabupaten dengan menjadi juara 1 tingkat pelajar SMA/SMK di Kabupaten Pesawaran.

Menurut Bagus, salah seorang siswa SMAN 1 Padangcermin, yang juga merupakan kapten dari tim bola basket di sekolah tersebut, Senin (11/02) menyampaikan, untuk lebih mencapai prestasi yang tinggi, maka melalui kegiatan eskur di sekolah tersebut, latihan bola basket terus di lakukan.

“ Kami akan terus berusaha untuk mempertahankan prestasi yang telah kami raih dan berusaha untuk menjadi yang terbaik kembali,” jelas Bagus.

Di katakan Bagus, latihan bola basket di sekolah tersebut melalui kegiatan eskul di laksanakan tiga kali dalam seminggu, sehingga bisa lebih mengembangkan kemampuan dari tim bola basket di SMAN 1 Padangcermin tersebut.

“ Latihan rutin ini merupakan salah satu upaya kami untuk mengembangkan kemampuan diri agar bisa mencapai prestasi yang lebih tinggi lagi,” ujar Bagus.

Hal serupa di sampaikan oleh pelajar lainnya, dengan terus melakukan latihan, maka kemampuan tim bola basket di sekolah tersebut akan lebih kompak, sehingga bisa lebih menunjang dalam mengikuti perlombaan-perlombaan bola basket.

 “ Dengan kekompakan tim, kami berharap bisa melaju lagi dalam event-event perlombaan yang lebih tinggi lagi,” ujar pelajar perempuan yang hanya tersenyum ketika di tanya namanya tersebut. (esn)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Radar Lamsel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website