Home » » Outlet J.Stone Tawarkan Jaket Asli Kulit Domba

Outlet J.Stone Tawarkan Jaket Asli Kulit Domba

Written By Radar Lamsel on Senin, 17 Desember 2012 | 23.34

Tersedia Model Terbaru Motif Rajutan

KALIANDA -
Bagi kamu yang hobby menggunakan jaket kulit untuk menambah penampilan agar lebih terlihat nyentrik, tentunya tidak usah jauh-jauh untuk membelinya hingga ke tempat pengrajin jaket yang ada di Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar).
    
Kami rekomendasikan kamu untuk datang ke Outlet J. Stone yang beralamat di Jalan Kolonel Makmun Rasyid, tepatnya di depan Gang. Umbul Kerupuk Kalianda. Pasalnya, di outlet tersebut tersedia berbagai ukuran jaket kulit asli untuk pria maupun wanita dengan menghadirkan motif-motif terkini.
    
Kadek Pande, pemilik Outlet J. Stone menuturkan, semua jaket kulit yang dijualnya merupakan asli berbahan kulit domba yang diambil langsung dari pengrajin jaket asal Kota Garut Jabar. Menurutnya, pembeli dipastikan tidak akan kecewa dengan kualitas jaket kulit yang ditawarkan.
    
"Harga yang kami tawarkan bervariasi mas, mulai dari Rp800 ribu hingga Rp1,5 Juta. Selain bahan kulitnya yang halus, motif yang kami hadirkan juga merupakan model terkini yakni motif rajutan. Untuk kuwalitas pastinya cukup terjamin," ujar Kadek, kepada Radar Lamsel, Minggu (16/12) kemarin.
    
Dikataknya, selain menawarkan jaket kulit asli berbahan kulit domba, di outletnya juga tersedia jaket kulit berbahan oscar. Dikataknnya, jaket kulit berbahan oscar ini tersedia juga dengan berbagai ukuran dan warna.
    
"Untuk jaket berbahan oscar ini kami tawarakan mulai dari harga Rp280 ribu hingga Rp330 ribu. Semua jaket disini baik yang berbahan kulit domba maupun oscar kami ambil langsung dari pengrajin yang ada di Kota Garut, jadi kuwalitasnya sudah tidak diragukan lagi," katanya.
    
Diungkapkannya, untuk memuaskan para pelanggan, pihaknya tidak hanya menjual jaket kulit yang sudah tersedia di outlet saja. Tetapi juga melayani pemesanan jaket kulit dengan motif yang diinginkan pemesan. "Pemesan bisa langsung memberikan motif sesuai dengan selera yang diinginkan. Untuk lamanya pemesanan selama dua minggu," pungkasnya.
    
Nah, bagi kamu yang penasaran untuk melihat kuwalitas jaket kulit yang di tawarkan, buruan datang ke Outlet J. Stone. Selain jaket, ditempat itu juga kamu bisa mendapatkan berbagai jenis motif koas dan sweter Visshop yang ditawarkan dengan harga cukup terjangkau. (iwn)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Radar Lamsel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website