Home » » Bank Lampung Tawarkan Program Kredit PNS

Bank Lampung Tawarkan Program Kredit PNS

Written By Radar Lamsel on Senin, 14 Januari 2013 | 22.43

PT Bank Lampung Cabang Kalianda, terus berupaya meningkatkan Deviden melalui program-program yang ditawarkan. Salah satunya adalah program kredit PNS dengan suku bunga rendah.


Suku Bunga Hanya 12,23 persen
   
KALIANDA - Bagi anda khususnya para pensiunan maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang membutuhkan pinjaman dana kredit, tidak usah ragu-ragu untuk mengajukan pinjamnnya ke PT Bank Lampung Cabang Kalianda.
   
Pasalnya, mulai tahun ini PT Bank Lampung Cabang Kalianda memberikan penawaran menarik berupa pinjaman dana kredit dengan tingkat suku bunga lebih rendah dibandingkan dengan suku bunga sebelumnya.
   
Jika pada tahun sebelumnya tingkat suku bunga yang ditawarkan mulai dari 16 persen sampai dengan 20 persen, saat ini turun menjadi 8,88 persen sampai dengan 12,23 persen.
   
Selain mendapatkan suku bunga yang rendah, nasabah juga akan diberikan kemudahan serta waktu yang cepat untuk memproses pinjaman kreditnya. Cukup menyerahkan persyaratan lengkap yang diminta, dana yang dibutuhkan sudah bisa langsung di terima dalam waktu 20 menit.
   
Pimpinan Bank Lampung Cabang Kalianda Fauzi Basri mengatakan, pinjaman Kredit Pegawai Negeri Sipil yang ditawarkan merupakan salah satu program unggulan Bank Lampung, dalam rangka melakukan upaya peningkatan terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Lampung Selatan.
   
"Dimana salah satu sektor sumber PAD adalah dari hasil pembagian Deviden Bank Lampung yang merupakan salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Oleh karena itu, kami selaku pihak Bank sangat berharap kepada para pensiunan maupun PNS di Lamsel untuk bisa turut serta mendukung program ini," ujar Fauzi kepada Radar Lamsel, Senin (14/1) kemarin.
   
Fauzi menuturkan, program pinjaman kredit pegawai ini waktunya tak berbatas. Artinya, waktu yang diberikan cukup panjang. Menurutnya, layanan pinjaman kredit pegawai dan pensiunan ini bukanlah hal yang baru di Bank Lampung.
   
"Program pinjaman kredit PNS yang masuk dalam bagian dari kredit konsumtif ini sudah berjalan sejak dulu. Namun, khusus tahun ini, PNS maupun pensiunan yang mengajukan pinjamannya bisa menikmati fasilitas bunga rendah serta proses mudah dan cepat," pungkasnya. (iwn)
Share this article :

3 komentar:

  1. Hello, semua orang, sila, saya cepat ingin menggunakan media ini untuk berkongsi kesaksian saya bagaimana Tuhan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman kredit yang benar-benar mengubah hidup saya kemiskinan dengan seorang wanita kaya dan kini saya mempunyai kehidupan yang sihat tanpa tekanan dan kewangan kesukaran,

     Selepas berbulan-bulan cuba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah ditipu sebanyak 400 juta saya menjadi begitu terdesak dalam mendapatkan pinjaman daripada pemberi pinjaman dalam talian adalah legit dalam kredit dan tidak akan meningkatkan kesakitan saya, jadi saya memutuskan untuk beralih kepada rakan saya untuk mendapatkan nasihat tentang bagaimana untuk mendapatkan pinjaman dalam talian, kita bercakap mengenainya dan kesimpulan kami memberitahukan kepadanya tentang seorang wanita yang bernama Puan Theresa yang juga Ketua Pegawai Eksekutif Theresa Loan.Company

     Saya memohon untuk jumlah pinjaman (800 juta) dengan kadar faedah yang rendah sebanyak 2%, jadi pinjaman yang diluluskan dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dibuat pada pindahan kredit, disebabkan oleh hakikat bahawa ia tidak memerlukan cagaran untuk pemindahan pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sijil perjanjian lesen daripada mereka untuk memindahkan kredit saya dan dalam masa kurang daripada dua jam wang pinjaman itu telah didepositkan ke dalam akaun bank saya.

    Saya fikir ia adalah jenaka sehingga saya menerima panggilan daripada bank saya bahawa akaun saya telah dikreditkan dengan jumlah 800 juta. Saya amat gembira kerana akhirnya Tuhan menjawab doa saya dengan pesanan pemberi pinjaman saya dengan kredit sebenar saya, yang boleh memberikan keinginan hati saya.

    Terima kasih kepada Puan Theresa untuk membuat adil hidup saya, jadi saya cadangkan sesiapa yang berminat dalam mendapatkan pinjaman untuk sila hubungi Cik Theresa melalui e-mel Theresaloancompany@gmail.com untuk maklumat lanjut mengenai bagaimana untuk mendapatkan pinjaman anda,

    Jadi terima kasih banyak untuk masa yang anda luangkan untuk membaca tentang kejayaan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam kehidupan anda.
    Saya menamakan martini, anda boleh hubungi saya untuk lebih banyak rujukan melalui e-mel saya: martinimarais1986@gmail.com atau fatma melalui feyzilfatma@gmail.com. terima kasih

    BalasHapus
  2. Halo, nama saya Henny Silalahi, korban penipuan di tangan pemberi pinjaman, saya telah ditipu dari 250 juta Karena saya membutuhkan pinjaman USD350,000 modal yang besar, aku hampir meninggal, saya tidak punya tempat untuk pergi, dan bisnis saya hancur dalam proses saya kehilangan anak saya. Saya tidak Mampu berdiri lagi. semua ini terjadi pada bulan November 2015, sampai aku bertemu seorang teman yang Diperkenalkan saya untuk ibu yang baik yang akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di perusahaan, ibu yang baik saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, Mei Tuhan terus memberkati Anda , saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyarankan sesama Indonesia, bahwa ada banyak penipuan di luar sana, jika Anda membutuhkan pinjaman dan pinjaman yang dijamin cepat hanya mendaftar melalui ibu Maria melalui email perusahaan: morissceruloloanfirm@gmail.com, Anda dapat menghubungi hennysilalahi35@gmail.com~~V saya melalui email ini untuk informasi yang perlu Anda ketahui. silahkan dia adalah satu-satunya yang handal dan terpercaya. Terima kasih.

    BalasHapus
  3. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus

 
Copyright © 2013. Radar Lamsel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website