Home » » Kunjungi Pasien Terduga DBD, Demokrat Salurkan Bantuan

Kunjungi Pasien Terduga DBD, Demokrat Salurkan Bantuan

Written By Radar Lamsel on Rabu, 09 Januari 2013 | 22.28

Ketua DPC Partai Demokrat Lamsel H. Eki Setyanto, SE saat mengujungi salah satu pasien terduga DBD di RSUD dr. Bob Bazar, S.K.M, Rabu (9/1) kemarin.


KALIANDA – Wabah penyakit demam berdarah dengue (DBD) yang menyebabkan tujuh warga tewas di Kabupaten Lampung Selatan mengundang keprihatinan banyak pihak termasuk Partai Demokrat Lamsel.

Kemarin, partai berlambang bintang mercy yang dipimpin H. Eki Setyanto, S.E itu datang mengunjungi pasien terduga DBD yang dirawat di RSUD dr. Bob Bazar, S.K.M.

Eki langsung memimpin rombongan pengurus Demokrat mengunjungi pasien. Satu persatu ruang perawatan yang ada kunjungi. Dalam kunjungan itu, Eki yang didampingi Sekretaris Demokrat Harjono dan sejumlah pengurus lainnya memotivasi pasien dan keluarga pasien agar tetap sabar dan tabah menghadapi musibah. “Yang sabar ya, Bu. Mudah-mudahan anaknya cepat sembuh,” ujar Eki ketika berbincang kepada para keluarga pasien.

Tak ada ruang perawatan yang dilewatkan Wakil Bupati Lamsel itu untuk dikunjungi dan mendengarkan keluhan masyarakat. Utamanya mengenai pelayanan yang dilakukan rumah sakit termasuk mengenai penggunaan jaminan kesehatan baik Jamkesmas maupun Jamkesda. 

Tak jarang, kasih sayang berupa usapan kepala dan ciuman kepada para pasien yang masih balita dilakukan Eki dalam kunjungan kemarin. “Cepat sembuh ya, nak,” kata Eki mencium salah seorang pasien anak di ruang Kebidanan.

Setiap pasien yang dirawat, Partai Demokrat juga membagikan bingkisan. Bingkisan berupa minuman penambah trombosit dan roti kaleng itu dibagikan kepada seluruh pasien yang dirawat. “Bingkisan ini  memang tidak seberapa. Tapi mudah-mudahan bisa membantu proses penyembuhan pasien,” pungkas Eki. (edw)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Radar Lamsel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website