Home » » Sinarmas Multifinance Proses Cepat Syarat Mudah

Sinarmas Multifinance Proses Cepat Syarat Mudah

Written By Radar Lamsel on Minggu, 27 Januari 2013 | 22.39

KALIANDA - Bank Sinarmas Kalianda, nampaknya tidak hanya memberikan pelayanan dalam hal menabung saja. Tetapi juga, melayani pinjaman dana dengan proses mudah dan cepat. Cukup memberikan jaminan BPKB kendaraan mobil maupun motor, dana yang dibutuhkan bisa langsung anda terima.
 
Marketing Head (MH) Sinarmas Multifinance Kalianda Marjuli menuturkan, pihaknya melayani pinjaman dana melalui jaminan BPKB kendaraan mobil maupun motor dengan nominal kredit pinjaman yang bervariasi dari Rp1,5 Juta hingga Rp10 Juta.
 
"Pinjaman kredit dana akan kami proses cepat jika persyaratan yang kami berikan dipenuhi oleh pemohon. Kredit dana pinjaman akan kami keluarkan sesuai harga kenderaan yang dijaminkan di sini dengan memberikan bunga murah," ujar Marjuli, kepada Radar Lamsel, kemarin. 
 
Dijelaskanya, pihaknya menerima BPKB kendaraan mobil dari tahun 1986 dan motor dari tahun 2003 sebagai jaminan pinjaman kredit dana. Dengan jangka waktu pinjaman mulai dari 12 bulan hingga 24 bulan. "Bunga yang kami berikan tentunya sangat bersaing dan tidak memberatkan, bisa dibandingkan dengan tempat peminjaman dana yang lain. Artinya, pinjaman melalui Via SIMAS ini lebih murah dan hemat," jelasnya.
 
Dia menerangkan, konsumen akan dilakukan surfey terlebih dahulu sebelum permohonan kerditnya disetujui. Kemudian dilanjutkan dengan pengecekan keabsahan BPKB yang dilakukan oleh pihak yang berwenang.
 
"Konsumen cukup datang langsung ke Bank Sinarmas Kalianda, dengan membawa persyaratan berupa KTP suami-istri, Kartu Keluarga, Data Keuangan, dan Bukti Kepemilikan rumah. Yang kemudian kami akan langsung melayaninya," terangnya.
 
Dia menambahkan, konsumen tidak perlu khawatir dengan BPKB yang dititipkan pada Sinarmas Multifinance Kalianda. Sebab, pihaknya akan menjamin keamanan BPKB yang dijaminkan atas pinjaman kredit dana tersebut. "Kami akan berupaya memberikan kemudahan pinjaman kredit dana cepat kepada para konsumen dan menjamin keamanan BPKB kenderaanya yang dititipkan," pungkasnya.(iwn)
Share this article :

1 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus

 
Copyright © 2013. Radar Lamsel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website