Home » » Tawarkan Bingkai Foto dan Souvenir Pernikahan

Tawarkan Bingkai Foto dan Souvenir Pernikahan

Written By Radar Lamsel on Minggu, 27 Januari 2013 | 22.40

KALIANDA - Bagi anda yang membutuhkan bingkai foto untuk menempatkan foto-foto kenangan bersama keluarga, ada baiknya untuk mengujungi rumah bingkai Anton Photo yang beralamat di Jalan Kesuma Bangsa Kalianda.
 
Pasalnya, ditempat itu tersedia berbagai jenis ukuran bingkai photo yang ditawarkan dengan harga murah. Mulai dari yang ukuran kecil hingga ukuran besar. Di rumah bingkai photo ini juga pengunjung bisa bebas memilih untuk jenis dan model bingkai sesuai dengan selera.
 
"Kami menyediakan berbagai macam jenis dan model bingkai dengan harga yang bervariasi. Mulai dari yang harga murah sampai yang mahal tergantung dengan model dan ukuranya," ujar Cici, pemilik rumah bingkai yang ditemui Radar Lamsel, Minggu (27/1) kemarin.
 
Diungkapkannya, selain beragam model, bingkai yang ditawarkan memiliki dua jenis merk yang sudah cukup terkenal yakni merk De'frame dan lotus.
 
"Untuk memberikan kebebasan konsumen memilih jenis dan model bingkai yang diinginkan, kami menyediakan berbagai macam contoh model mulai dari yang jenis ukiran maupun yang polos. Semua bingkai yang kami tawarkan disini bahanya menggunakan fiber lho mas," ungkapnya.
 
Dia menuturkan, selain bingkai, pihkanya juga menyediakan berbagai macam souvenir dan kebutuhan untuk resepsi pernikahan seperti buku tamu dan lain sebagainya. Menurutnya, bagi yang menginginkan cuci cetak photo dengan berbagai ukuran, pihaknya juga siap untuk melayani dengan memberikan harga yang juga relative murah.
 
"Selain menjual bingkai, kami juga melayani cuci cetak photo baik dari kamera digital maupun dari camera handphone. Untuk cuci cetak photo baik warna maupun hitam putih dapat diproses secara kilat. Artinya, konsumen tidak perlu lagi harus menunggu lama. Hanya cukup menunggu waktu 5 menit photo yang dicetak sudah bisa didapatkan," tutupnya. (iwn)   
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Radar Lamsel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website