Home » » Toko Sinar Simpati Kejar Konsumen Menengah Kebawah

Toko Sinar Simpati Kejar Konsumen Menengah Kebawah

Written By Radar Lamsel on Minggu, 06 Januari 2013 | 22.22

KALIANDA - Toko Sepeda Sinar Simpati di Jalan Pasar Inpres Kalianda, menawarkan berbagai macam jenis sepeda dengan harga terjangkau.
 
Beragam jenis sepeda mulai dari usia anak-anak, usia dewasa, hingga baby walker dengan berbagai merk seperti royal, family, wim cycle dan united tersedia dengan kualitas yang terjamin mutunya. Tidak hanya itu, di toko ini juga melayani penjualan beragam sparepart sepeda mulai dari frame, sadel, ban, velg, dan spiner, serta melayani jasa servis untuk semua jenis sepeda.
 
Asef, karyawan Toko Sinar Simpati menuturkan, seiring maraknya penyuka sepeda di Kalianda sekarang ini, setiap harinya ada saja pembeli yang datang ke toko mereka untuk membeli maupun servis sepeda.
 
"Kami mengejar calon pembeli dari kalangan menengah kebawah mas. Ini dilakukan, karena banyaknya pengguna sepeda di Kalianda ini berasal dari kalangan menengah kebawah," ujarnya, Kepada Radar Lamsel, kemarin.
 
Menurutnya, tidak banyak toko sepeda di Kalianda yang menjual berbagai macam peralatan sepeda yang bisa terjangkau oleh kalangan menengah kebawah. Oleh karena itu, pihaknya menyediakan beragam kebutuhan sepeda lengkap namun masih dapat terjangkau. Untuk satu buah sepeda dijual dengan harga yang sangat bervariatif, tergantung dari jenis dan merknya.
 
"Jenis sepeda untuk anak-anak kami tawarkan dari harga Rp300 ribu hingga Rp400 ribu. Sedangkan, untuk sepeda orang dewasa kami banderol dari harga Rp700 ribu hingga Rp1 Juta keatas, tergantung dari jenis dan merknya. Harga-harga tersebut masih bisa ditawar kok, jadi pengunjung tidak perlu khawatir kemahalan jika ingin belanja ditoko ini," ungkapnya.
 
Dia menambahkan, bagi yang ingin memperbaiki kerusakan sepeda, pihaknya juga menerima jasa service untuk semua jenis sepeda. Mulai dari service ringan, service berat, serta merakit berbagai jenis sepeda. "Untuk biaya service-nya, dilihat dari tingkat kerusakan sepedanya," pungkasnya. (iwn)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Radar Lamsel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website