Home » » Uji Nyalimu Lewat Permainan Flying Fox di Kalianda Outbond

Uji Nyalimu Lewat Permainan Flying Fox di Kalianda Outbond

Written By Radar Lamsel on Minggu, 06 Januari 2013 | 22.21

Permainan flying fox ini sudah bisa anda nikmati di arena Kalianda Outbound Kawasan wisata Guci Batu Kapal, di Desa Maja, Kecamatan Kalianda.

KALIANDA – Salah satu kegiatan yang menguji nyali sekaligus mengasyikan adalah bermain flying fox. Flying Fox adalah game tantangan individu yang diadaptasi dari pelatihan militer.
 
Game ini dilakukan dengan cara meluncur dari ketinggian tertentu. Untuk menikmati permaianan tersebut, anda tidak perlu lagi harus jauh-jauh mencarinya hingga ke tempat wisata yang ada di kota-kota besar.
 
Pasalnya, permainan flying fox saat ini sudah bisa anda nikmati dengan mengujungi arena wisata Kalianda Outbound di Kawasan wisata Guci Batu Kapal, Jalan Pesisir Rajabasa, tepatnya di Desa Maja, Kecamatan Kalianda.
 
Ditempat itu, selain bisa menikmati permainan flying fox, pengujung juga bisa mengekpresikan diri menjadi seorang tentara perang melalui permaiann Paintball bersama keluarga, rekan kerja, maupun kelompok komunitas.
 
Owner Kalianda Outbound Putra Abimayu menyatakan dibukanya arena adventure land di Kalianda, selain untuk memudahkan para penggemar game adventure mendapatkan tempat bermaian, juga sebagai upaya pihaknya mendukung program Pemerintah Kabupaten Lamsel dalam rangka pengembangan objek wisata yang ada.
 
"Lokasi Outbound ini baru satu minggu kami buka mas. Alhamdullilah, penggemarnya sudah ramai. Bahkan, sejumlah komunitas pun baik dari kalianda maupun luar daerah banyak yang sudah memesan dari juah hari untuk bermaian," ujar Putra, kepada Radar Lamsel, Minggu (6/12) kemarin.
 
Diungkapkannya, meski masih banyak kekurangan, namun pihaknya akan terus berupaya melakukan pengembangan serta melengkapi sarana dan fasilitas di arena Kalianda Outbond tersebut. "Itu bertujuan untuk memberikan kepuasan kepada pengujung dengan memberikan pelayanan maksimal salah satunya melalui kelengkapan fasilitas dilokasi ini," ungkapnya.
 
Dijelaskannya, untuk masuk ke arena Outbound, pengujung dikenakan tiket masuk sebesar Rp10.000/orang, kendaraan sepeda motor Rp3.000 dan Mobil Rp5.000. Dikatakannya, di dalam lokasi Outbond pengujung bisa menikmati sejumlah permainan mulai dari Flying Fox, Higrope, Paintball, Camping Ground, ATV on the Beach, serta permainan lainnya.
 
"Kami menawarkan harga paket untuk jenis-jenis permaianan seperti Flying Fox untuk dewasa dikenakan tarif sebesar Rp40.000/orang dan anak-anak Rp30.000/orang. Sedangkan untuk Paintball dikenakan tarif sebesar Rp95.000/orang minimal 6 orang pemain. Masing-masing pemain Painball akan di berikan kelengkapan berupa 40 peluru, P3K, marker, tabung CO2, seragam tempur ala militer, body Protector, sarung tangan, serta pelindung wajah," jelasnya.
 
Anda punya nyali, ayo buruan kunjungi Kalianda Outbond dan salurkan kreatifitas permaiananmu bersama keluarga maupun anggota komunitasmu. (iwn).
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Radar Lamsel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website