Home » » K3S Gelar Pisah Sambut KUPT Pendidikan

K3S Gelar Pisah Sambut KUPT Pendidikan

Written By Radar Lamsel on Senin, 11 Februari 2013 | 23.21

KALIANDA - Acara pisah sambut Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Kalianda dari Hotna Riati Gultom kepada Drs. Syarifuddin Batin Putra yang digelar oleh Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Kalianda di SDN Bumi Agung, Senin kemarin, berjalan khidmad dan sederhana.
 
Seluruh kepala sekolah dari tingkat TK hingga SLTA serta para pengawas sekolah pun nampak hadir dalam acara tersebut.
 
Hotna Riati Gultom dalam sambutannya, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh kepala sekolah dan guru mulai dari tingkat TK hingga SLTA se-Kecamatan Kalianda yang telah turut bekerjasama dalam bertugas, meskipun waktu yang diberikan untuk menjabat KUPT Pendidikan Kecamatan Kalianda, hanya seumur jagung.
 
"Mungkin dalam melaksanakan tugas yang sebentar ini ada kekhilafan dan saya mohon dimaaafkan, mari kita sama-sama menjalankan aktivitas untuk lebih baik lagi kedepan demi mencerdaskan generasi bangsa ini," ujar Hotna yang kini menjabat sebagai KUPT Pendidikan di Kecamatan Rajabasa.
 
Sementara itu, Drs. Syarifuddin Batin Putra yang sebelumnya menjabat sebagai KUPT Pendidikan Kecamatan Rajabasa ini mengatakan, kedepan ia akan terus melanjutkan program yang telah dimulai selama ini. Ia pun meminta kepada seluruh kepala sekolah untuk saling kerja sama dalam membangun pendidikan di Kecamatan Kalianda.
 
"Mari sama sama bergandeng tangan dalam menangani pendidikan di Kecamatan Kalianda, agar menjadi lebih baik lagi," ajaknya.
 
Dalam kesempatan itu, Syarifuddin juga meminta kepada seluruh Kepala Sekolah untuk dapat lebih meningkatkan lagi kedisiplinan waktunya dalam bekerja. "Ini sesuai dengan peraturan pemerintah (PP) No 53 tentang disiplin kerja yang saat ini terus digalakan oleh pemerintah," pintanya.
 
Ditambahkanya, selain meningkatkan kedisiplinan, dia juga meminta kepada para guru agar dapat terus mengembangkan ilmu pengetahuan yang ada saat ini. Sebab menurutnya, dalam dunia pendidikan jika guru tidak selalu mencari hal yang terbaru maka dipastikan dalam penerapan materi pembelajaran akan dirasakan monoton (Tidak ada perubahan, red).
 
"Kalau cara mengajarnya saja monoton bagaimana mutu pendidikan di sekolah akan meningkat. Untuk itu, saya meminta kepada seluruh tenaga pendidik diwilayah ini (Kalianda,red), untuk bisa menjalin kerja sama yang baik dalam mencipatakan mutu pendidikan yang berkualitas. Sehingga, mutu pendidikan di Lamsel khususnya diwilayah ini (Kalianda, red) akan jauh lebih meningkat nantinya," pungkasnya.(iwn)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Radar Lamsel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website