Home » » Komitmen Tingkatkan Kualitas Sekolah

Komitmen Tingkatkan Kualitas Sekolah

Written By Radar Lamsel on Senin, 11 Februari 2013 | 23.21

NATAR – Sebagai Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 4 Natar, Natar, Lampung Selatan (Lamsel) Dra. Hj.  Hafsjah selalu mengutamakan perubahan ke arah yang lebih baik mulai dari sarana dan prasarana sekolah hingga prestasi guru dan murid.

 “Dalam pembelajaran, kedisiplinan pengajar yaitu dewan guru sangat kami utamakan. Selain itu pula, tingkat profesionalisme guru pun terus dikembangkan, dan kami berupaya agar setiap tahunnya para lulusan dari sekolah ini bisa melanjutkan ke sekolah negeri, metode guru mengajar sangat kami perhatikan supaya murid cepat menyerap ilmu yang diberikan,” katanya kemarin (11/2).

Dijelaskannya, visi sekolah yakni, berprestasi berdasarkan iman dan taqwa serta menguatkan iptek. Kemudian SDN 4 Natar dibawah kepemimpinannya memiliki misi yakni melengkapi sarana dan prasarana sekolah untuk menunjang penyelenggaraan pendidikan, menciptakan lingkungan sekolah yang tertib, bersih dan nyaman. “Menyelenggarakan pembelajaran dengan menerapkan pakem, menyelenggarakan bimbingan kerohanian dan pelaksanaan ajaran agama,” paparnya.

Selanjutnya, menjalin kerjasama dengan masyarakat agar dapat meningkatkan kepedulian terhadap pendidikan. “Yang terakhir membiasakan bersifat sopan santun,” imbuh Hafsjah.

Dengan apa yang telah ia terapkan selama ini di sekolah tersebut, Hafsjah optimistis mutu pendidikan di kalangan murid dan dewan gurunya bisa terus meningkat sesuai dengan apa yang telah dikonsep dan dicita-citakan. (Rdo)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Radar Lamsel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website