Home » » Nadira Sport Tawarkan Kaos Olahraga Terjangkau

Nadira Sport Tawarkan Kaos Olahraga Terjangkau

Written By Radar Lamsel on Senin, 11 Februari 2013 | 23.18

Toko "Nadira Sport" menyediakan pakaian olahraga dengan harga terjangkau.


KALIANDA - Sepakbola merupakan olahraga yang banyak digemari setiap orang di belahan dunia ini. Selain biayanya murah, sepakbola tidak terlalu sulit untuk dimainkan. Hampir disetiap sudut kota kita temui orang melakukan olahraga tersebut.
 
Iwan (32), owner toko Nadira Sport contohnya. Hobi dan kecintaannya dengan sepakbola yang mendorongnya membuka toko kaos olahraga yang berada di Jalan Radin Intan, Kota Baru, Kecamatan Kalianda.
 
Dengan modal awal Rp20 juta, pria yang sehari-harinya berprofesi sebagai jasa transportasi (Ojek) ini memulai usaha tersebut. "Awalnya memang hobi dengan olahraga sepakbola, makanya saya buka usaha ini mas. Baru seminggu buka ternyata hasilnya lumayan juga," ucap Iwan kepada Radar Lamsel.
 
Berbagai kaos bola dari klub-klub terbaik dunia dijual di Nadira Sport seperti Inter Milan, Liverpol, Barcelona, dan masih banyak lagi. Selain itu disana juga menjual berbagai macam jaket, celana, dan training. Untuk kaos bola Iwan menjual mulai dari harga Rp20.000 - Rp50.000 per potong, jaket dijual dengan harga Rp60.000 - Rp65.000 per potong. "Tergantung jenis bahannya mas, maka dari itu harganya bervariasi," terang Iwan.
 
Dikatakannya dalam satu minggu membuka usaha tersebut sedikitnya dia dapat menjual dagangan nya 12 potong per hari. "Alhamdullillah paling sedikit saya bisa menjual satu lusin per harinya. Waktu baru buka toko bahkan pernah satu hari omset saya Rp1 juta," tambah Iwan.
 
Dia juga menjelaskan yang menjadi konsumen di toko miliknya tersebut kebanyakan anak muda, terutama perempuan yang meminta pada Iwan untuk menjual kaos bola khusus wanita."Kebanyakan pembelinya dari kaum pemuda dan pemudi mas. Apalagi perempuan, banyak sekali yang memesan kaos bola khusus wanita yang lagi trend saat ini. Sudah saya pesan dan kemungkinan minggu-minggu ini sudah ada ditoko saya" jelasnya.
 
Bagi anda pecinta sepakbola yang ingin membeli kaos tim sepakbola favorit anda dengan harga murah dan kwalitas lumayan langsung saja datang ke "Nadira Sport". Buka setiap hari mulai pukul 12.00 WIB - 22.00 WIB. "Saya buka siang mas, karena dipagi hari saya narik ojek dulu. Profesi awal gak boleh ditinggalin," pungkasnya. (CW-I)
Share this article :

1 komentar:

  1. Siapkan diri anda untuk kemenangan yang berlimpah di SahabatQQ

    Hanya dengan modal minimal deposit 20.000 dapat membuat anda menjadi jutawan loh ^^
    Dengan 8 jenis game yang seru dan sangat mudah di mainkan

    Apalagi yang kalian nantikan , mari join di SahabatQQ
    Link alternatif :

    - Mejasahabat,com
    - Mejasahabat,net
    - Mejasahabat,org
    - Mejasahabat,info

    BalasHapus

 
Copyright © 2013. Radar Lamsel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website