Home » » Bunga Multi Group Gelar Promo Hp Murah

Bunga Multi Group Gelar Promo Hp Murah

Written By Radar Lamsel on Rabu, 02 Januari 2013 | 22.23

KALIANDA - Guna meningkatkan jumlah konsumen sekaligus memperkenalkan produk Handphone (Hp) Maxtron. Bunga Multi Group yang beralamat di Jalan Kesuma Bangsa, Kalianda (depan Apotik Wayurang, red), menggelar promo Maxtron harga murah di pelataran parkir Counter Hp Bunga Celluar.
 
Dayat, karyawan Bunga Multi Group mengatakan, digelarnya promo Hp harga murah ini selain dalam rangka Tahun Baru juga untuk memperkenalkan produk handphone Maxtron kepada masyarakat, sekaligus mendekatkan diri kepada para pelanggan setia Bunga Multi Group.
 
"Utamanya adalah melalui event ini kami ingin lebih dekat dengan pelanggan. Adapun penawaran yang kami berikan berupa harga promosi untuk pembelian semua jenis hanphone merk Maxtron. Harga promosi ini kami tawarkan mulai dari Rp155 ribu-Rp470 ribu, tergantung dari jenis dan tipenya," ujar Dayat, kepada Radar Lamsel, Rabu (2/1) kemarin.
 
Dia menjelaskan, produk handphone Maxtron yang ditawarkan melalui ajang promo ini terdapat berbagai macam jenis dan tife pilihan seperti tife MG-557, MG-311, MG-559, MG-377, MG-C2, dan masih banyak tipe Maxtron lainnya 
 
"Harga yang kami tawarkan tentunya dibawah harga normal. Bagi pembeli yang menginginkan tambahan Memory berkapasitas 2 Gb berikut isi lagu, akan kami kenakan biaya tambahan sebesar Rp25 ribu," jelasnya.
 
Diungkapkannya, kegiatan event seperti ini memang menjadi target utama pihak Bunga Multi Group untuk memperkenalkan dan menjual produk-produk hanphone kepada masyarakat luas. "Dengan memperkenalkan dan menjual produk-produk terbaru melalui event-event seperti ini, diharapkan jumlah pelanggan kami nantiya akan terus bertambah," pungkasnya. (iwn).
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Radar Lamsel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website