Home » » Camat Katibung Lantik Pj Kades Pardasuka

Camat Katibung Lantik Pj Kades Pardasuka

Written By Radar Lamsel on Rabu, 02 Januari 2013 | 22.20

Purwanto saat dilantik menjadi Pj. Kades Pardasuka, Kecamatan Katibung oleh Camat Katibung, Drs. Aswarodi, Rabu (2/1) kemarin.


KATIBUNG - Berakhirnya masa jabatan Kepala Desa Pardasuka, Kecamatan Katibung. Purwanto yang selama ini menjabat Sekretaris Desa dipercaya sebagai Penjabat (Pj) Kepala Desa untuk mengantarkan desa tersebut melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades). Pelantikan dilakukan oleh Camat Katibung, Drs. Aswarodi di Aula Kantor Kecamatan Katibung, Rabu (2/1).
 
Dalam sambutannya dihadapan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), lemabaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), perangkat desa dan tokoh masyarakat Pardasuka. Aswarodi berpesan agar setelah dilantik menjadi Pj Kades, Purwanto dapat menjalankan roda pemerintahan dan menggelar Pilkades secepatnya.
 
"Saya berharap kepada Pj Kades yang baru dilantik agar dapat bekerjasama dengan semua unsur yang ada di Desa dalam menjalankan roda pemerintahan. Setelah ini, segera membentuk Panitia Pilkades agar dalam waktu dekat bisa menggelar Pilkades untuk mendapatkan pemimpin yang sesuai keinginan masyarakat. Selain itu, saya mengucapkan terima kasih kepada Kades yang lama selama melaksanakan tugas dan membantu kami,"kata Aswarodi.
 
Sementara itu, Purwanto mengaku, secepatnya akan melaksanakan tugas yang belum sempat dilaksanakan oleh Kades yang lama. Ia juga akan sesegera mungkin membentuk Panitia Pilkades dengan menggelar musyawarah bersama BPD, LPM dan perangkat desa lainnya. Selama menjadi Pj Kades, Purwanto juga berjanji akan melaksanakan tugas Pemerintahan untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.
 
"Selama saya ditunjuk menjadi Pj Kades, berharap mendapatkan dukungan dari masyarakat dalam melaksanakan tugas. Saya siap melaksanakan tugas secara maksimal untuk melayani kepentingan masyarakat walaupun saya hanya Pj Kades. Bersama dengan lembaga yang ada di Desa, akan sesegera mungkin untuk membentuk Panitia Pilkades agar Desa Pardasuka bisa secepatnya mempunyai kepala desa yang difinitif,"kata Puwanto.
 
Haryono (60) salah seorang Kepala Dusun menyampaikan keyakinannya terhadap Pj Kades yang baru dilantik. "Saya yakin Pj Kades ini bisa bekerja dengan baik, karena sebelumnya memang menjabat sebagai Sekretaris Desa. Tentu Pak Sekdes sudah tahu apa saja yang menjadi tugas Kepala Desa,"ujar Haryono. (K-4)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Radar Lamsel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website